Elektronik

Lenovo Proyektor P-0510, Proyektor Mini Seharga 2 Jutaan

Baru-baru ini vendor Lenovo telah resmi melaunching piranti proyektor mini Lenovo P-0510. Projector dengan dimensi yang begitu simpel tersebut bahkan juga dapat dipegang dengan telapak tangan. Proyektor mini Lenovo P-0510 mempunyai design tipis dengan sisi lampu projector yang dapat diputar sampai 90 derajat. Tingkat kecerahan projector menjangkau 50 Lumens begitu pas dipakai untuk melihat film atau bebrapa saksikan photo berlibur dengan rekan-rekan. Lenovo Pocket Proyekor bisa menampilkan photo atau video sampai seluas 110 Inch pada bagian datar.

Proyektor Mini Lenovo

Diluar itu, projector portabel ini dapat juga dipakai untuk presentasi di waktu projector konvensional Anda alami rusaknya. Projector di dukung tehnologi DLP yang bisa memberi kontras tambah baik, struktur warna lebih halus, serta komposisi warna hitam serta putih tambah baik di banding tehnologi 3LCD. Resolusi maksimum yang dapat disiarkan pada projector yaitu 854 x 480. Ukuran projectsi yang dapat dipertunjukkan mempunyai rasio 16:9. Tingkat kecerahan yang sebesar 50 Lumens di dukung tehnologi Lenovo Vibrant Color hingga kontras dapat dipacu sampai 1000:1. Untuk pemakaiannya, Anda dapat menggunakan projector ini di ruang memiliki ukuran kecil sampai tengah, serta yakinkan keadaan ruang cukup redup atau gelap untuk memperoleh hasil projectsi maksimum. Lampu projector dapat diputar sampai 90° serta diarahkan ke bagian datar seperti tembok atau atap.

Bagaimanapun tempat Anda, duduk atau berbaring, feature fleksibilitas projector memberi keringanan untuk nikmati content hiburan. Untuk memakai projector ini yaitu dengan langkah memasukan MicroSD* yang diisi content seperti photo, video, serta materi presentasi. Lantas, pakai kontrol manual pada projector untuk memutar content yang menginginkan diliat. Pada badan Projector ada Speaker yang berperan untuk memutar Audio pada video yang disimpan didalam MicroSD. Lenovo Pocket Proyekor dapat juga dipakai dengan Smartphone atau Tablet dengan nirkabel. Langkahnya dengan menghubungkan ke-2 piranti lewat Miracast atau DLNA. Dengan banderol harga seputar Rp 1.948.000, proyektor Mini tersebut bisa dijadikan pilihan buat anda.

Iklan