Elektronik

Harga Mesin Cuci SAMSUNG Top Load Untuk Ibu Rumah Tangga

Mesin pencuci ini bisa menyimpan cucian yang menumpuk sampai kemampuan 8 Kg. Dengan kemampuan cucian yang cukup besar mesin ini dapat bekerja maksimal dengan memercayakan tehnologi wobble pulsator yang dapat hasilkan gerakan arus ke semua arah yang memisahkan baju satu dengan lainnya. Buat hasil cucian jadi lebih bersih rata serta menjaga baju yang paling disayangi anda. Anda tentu pernah terasa sedih lihat tabung mesin pencuci yang kotor serta bingung dengan bagaimana anda mesti membersihkanya.

Untuk keringanan serta membuat perlindungan lingkungan. Samsung WA80H4000 mengaplikasikan tehnologi Eco Tub Clean yang bakal bersihkan mesin pencuci anda tanpa ada memakai bahan kimia. Serta untuk keringanan pemakaian mesin pencuci bakal mengingatkan anda dengan automatis waktu kapan sangka – sangka mesin pencuci perlu untuk dibikin bersih. Harga mesin cuci samsung ini berkisar sekitar 4 jutaan belum termasuk ongkir.

mesin-cuci-samsung

Sistem membersihkan semakin lebih cepat dengan Samsung Mesin Bersihkan Top Load karna ada kekuatan Air Turbo Drying. Tehnologi Air Turbo Drying dapat mengalirkan hawa dengan cepat untuk menghemat saat pengeringan. Air Turbo meyakinkan baju 30 – 40% lebih cepat kering dibanding dengan jemuran umum hingga bisa menyingkirkan lembab juga bau tidak enak pada cucian.