PC

Harga WD My Cloud Pro PR2100 & PR4100 Sajikan Kemudahan Setup

Diperuntukkan pada beberapa profesional yang mencari kemampuan paling tinggi, akses yang gegas, serta kemampuan untuk hardware transcoding serta streaming dari format-format popular, seperti video 4K, WD mendatangkan My Cloud Pro PR2100 serta PR4100. Dimensi piranti NAS (network attached storage) kompak : 19,2×23,2×17 cm untuk PR4100 serta 14,78×21,61×10,86 cm untuk PR2100. Kotaknya berwarna hitam pekat, pas buat ditempatkan di kantor atau dirumah. Anda dapat membelinya dengan cara kosongan dengan kata lain tanpa ada disk (diskless), ataupun terisi hard disk.

IMG_7779

Bila pilih yang ke-2, anda dapat pilih kemampuan 4, 8, 12 atau 16 TB untuk PR2100. Atau 8, 16, 24 atau 32 TB untuk PR4100. Oya, bila beli yang telah terisi disk, garansinya tiga th. Namun bila beli kosongan, garansinya dua th.. Dibagian depan WD My Cloud Pro ada pintu-pintu (dua untuk PR2100, empat untuk PR4100) yang bila di buka membuka tempat hard disk. Tak perlu alat apapun untuk memasukkan hard disk ke slotnya. Tinggal dorong masuk saja ke slot itu. Juga tak perlu rel apapun. Dibagian depan panel ada satu konektor USB 3.0 serta dua tombol. Tombol pertama yaitu one-touch copy untuk dengan cara cepat mentransfer content dari piranti USB yang tersambungsi. Tombol nya ialah tombol power, yang berwarna biru saat semua sesuatunya oke, serta berwarna merah saat NAS butuh di perhatikan.

Dibagian belakang PR2100, anda bakal lihat satu kipas pendingin serta port USB 3.0 lain, dual Gigabit Ethernet serta dua konektor power yang mensupport auto failover. Ada juga Kensington lock. Dalam kemasannya diikutkan satu kabel Ethernet serta satu power suplai eksternal kecil serta kabel. Untuk mensupport kecepatan serta kehandalan kemampuan, WD My Cloud Pro dipersenjatai dengan processor quad-core Intel Pentium N3710 1,6GHz dengan memori DDR3 4GB. Spesial untuk PR4100, memori dapat ditambah. Setup NAS ini begitu gampang, termasuk juga untuk mereka yg tidak miliki banyak pengalamanan jaringan..

Setup awalannya memanglah simpel. Hanya butuh tancapkan power adapter, hubungkan kotak ke jaringan, tekan tombol power serta mengacu situs browser di jaringan PC-mu ke mycloud. com/setup. NAS automatis bakal dideteksi oleh GUI berbasiskan situs, serta setup wizard diawali. Demikian setup usai, anda bakal lihat home screen My Cloud. Kontrol serta opsinya diatur dengan baik. Feature My Cloud memasukkan support untuk banyak group serta pemakai, backup komplit PC serta Mac ke USB, remote atau cloud, pilihan konfigurasi storage JBOD, RAID 0 atau RAID 1, ataupun built-in media, iTunes, FTP, serta download servers.

Diikutkan juga app mobile My Cloud serta situs MyCloud. com yang sediakan akses remote lewat Internet. Untuk PR2100, telah tercakup juga support untuk Dropbox, WordPress serta Plex Media Server. Integrasi dengan Adobe Creative Cloud juga tidak ketinggal.

Iklan