Gadget

Galaxy Note 7 Gagal, Samsung Fokus Garap Galaxy S8

Sesudah tidak berhasil keseluruhan dengan ponsel cerdas tingkat atas Galaxy Note 7, Samsung tengah konsentrasi mengerjakan lanjutan dari Galaxy seri S, yaitu Galaxy S8. Hal semacam ini diklaim menjadi usaha Samsung untuk move on dari peristtiwa memalukan Galaxy Note 7 sekalian tetaplah memenangkan pertandingan dengan sebagian kompetitor pesaingnya. Vice President Samsung, Lee Kyeong-tae, mengaku walaupun Galaxy S8 baru bakal mendarat sebagian bln. lagi, perusahaan smartphone terasa kesusahan tidak ada satu hp flagship.

Galaxy S8

Berkaitan hadirnya Samsung Galaxy S8, seseorang pejabat Samsung menyampaikan pada The Wall Street Journal, hp itu bakal ada dengan design baru serta kamera yang jauh tambah baik dibanding pendahulunya, Galaxy S7. Bukan sekedar itu, pejabat itu juga mengungkapkan kalau Galaxy S8 akan ada dengan service kecerdasan buatan.

Lee malas mengonfirmasi berita itu. Tetapi bila lihat rekam jejak Samsung yang mengakuisisi perusahaan Viv Labs, peluang service kecerdasan buatan itu memanglah benar ada. Beberapa waktu terakhir juga dikabarkan, Samsung memberi tawaran potongan harga untuk konsumen Galaxy Note 7 di Korea Selatan yang menukarkan pirantinya dengan Galaxy S7. Beberapa customer juga memperoleh peluang untuk menukarkan Galaxy S7-nya dengan Galaxy S8 atau Note 8 waktu piranti itu melenggang nanti.

Iklan