Tekno

Mengenal Apa itu ISOCELL dan PDAF di Kamera Smartphone

Siapa juga saat ini dapat jadi seseorang fotografer, baik lewat kamera smartphone ataupun kamera profesional. Tinggal bagaimana kita melihat serta mengambil angle pada object yang bakal kita bidik. Komune fotografi smartphone juga saat ini mulai berkembang. Ya, memphoto dengan kamera hp saat ini jadi satu diantara pilihan–bagi beberapa orang yang tidak mau ribet dengan penyusunan–dan saat itu juga menginginkan hasil fotonya dapat dipamerkan di sosial media. Tetapi permasalahannya, umumnya kamera smartphone sekarang ini masihlah terhalang dengan sinar. Banyak dari kamera smartphone yang lemah waktu dipakai untuk mengambil gambar di keadaan minim sinar.

isocell

Tersebut argumen, kenapa kamera profesional ada banyak yang berminat serta tidak bisa tergantikan. Sekurang-kurangnya untuk sekarang ini! Berita baiknya, ada beberapa smartphone yang kameranya telah dibekali dengan tehnologi terbaru, yang sangat mungkin pemakai mengambil gambar di keadaan apa pun. Sebagian tehnologi yang dibenamkan yaitu ISOCELL serta PDAF. ISOCELL yaitu sensor pada kamera yang dapat memperkecil ukuran pixel tanpa ada kurangi kwalitas kemampuan kamera, bahkan juga performa kamera bisa ditingkatkan jadi tambah baik. Tehnologi ini bikin batasan antar-piksel yang begitu kecil, hingga mengikat tiap-tiap pixel di sensor kamera. Dengan hal tersebut, beberapa sel pixel didalam sensor itu jadi 30% semakin besar.

Karena support ISOCELL, kamera bisa terima semakin banyak sinar hingga bisa tingkatkan komposisi warna tambah baik, dan dapat membuahkan gambar detil di keadaan minim sinar dibanding sensor current backside illuminated. Sesaat tehnologi phase detection autofocus (PDAF) yaitu tehnologi autofokus yang dapat mengunci konsentrasi lebih cepat serta pas cuma kurun waktu 0, 3 detik, baik waktu object photo bergerak, jauh atau dekat.

Satu diantara vendor tehnologi lokal yang telah mengaplikasikan ke-2 tehnologi itu pada kamera hpnya yaitu Polytron. Kurun waktu dekat, perusahaan itu bakal melaunching smartphone generasi paling baru yang mengusung kamera dengan sensor ISOCELL serta tehnologi PDAF. Smartphone ini bakal dibekali kamera paling utama serta kamera belakang 16 megapiksel (MP). Kamera yang ada diklaim dapat mengambil gambar dengan kwalitas high-definition.

Iklan