Sistem Operasi

Sistem Operasi Android Selanjutnya Akan Diberi Nama Oreo

Makanan yang dijadikan cuci mulut jadi satu diantara keunikan Google waktu memberi kode nama versus Android yang mereka launching. Paling akhir, Android 7.0 memiliki, nama lain Nougat. Bagaimana yang paling baru? Berdasarkan proses, semestinya th. ini Google bakal mengenalkan Android terbaru, peluang juga versus dari Android 8.0. Terkecuali feature apa di tawarkan kelak, menarik untuk menebak, kode nama makanan apa yang bakal dipakai. Di dalam misteri tersebut, mendadak Senior VP Android Hiroshi Lockheimer menuliskan tulisan di Twitter yang segera bikin ramai. Dia mengaplod gambar dengan format GIF kue dengan bahan basic Oreo.

Android Oreo 8.0

Tidak pelak unggahan ini segera dihubung-hubungkan dengan nama dari Android paling baru yang kelak bakal launching. Lantaran bukanlah satu kebetulan, huruf O yaitu awalan setelah itu yang bakal digunakan. Sejatinya, Oreo tidaklah nama pencuci mulut, tetapi masalah nama merk camilan nan manis ini pernah dipakai oleh Google waktu menyematkan Android 4.4 KitKat. Apakah itu jadi nama resmi nanti? Belum pasti juga. Lantaran keisengan dari Lockheimer bukanlah kesempatan ini saja dikerjakan. Satu tahun lantas, dia juga berkicau mengenai satu keriuhan yang ia bisa di internet masalah penamaan Android N.

Lockheimer menghadirkan tangkapan monitor pada laptopnya. Tampak sebagian aplilkasi yang ia buka, di situ terselip nama Nutella yang ditulis pada kotak pencarian Google Chrome. Nutella memanglah nama yang paling difavoritkan untuk jadi nama resmi Android N. Meskipun selanjutnya Nougat-lah yang diambil. Diluar itu juga, untuk menamakan Android N Google bikin situs spesial supaya semua pemakai Android dapat turut memberi nama system operasi itu. Namun satu hal yang tentu, Google bakal menginformasikan hadirnya Android O atau Android 8.0 pada konferensi Google I/O pada 17 sampai 19 Mei yang akan datang.

Iklan