PC

Komputer Flagship ROG Bantu Penjualan Produk Asus

Vendor piranti computer Asus mengakui hadirnya flagship Republic of Gaming (ROG) beresiko pada penjualan product keseluruhannya. Dalam segmen gaming sekarang ini ROG dikaim sukses kuasai 68% penjualan laptop gaming. Pasar penjualan keseluruhannya meraih sekitaran 50%, pasar gaming sendiri 68% serta ini relatif besar efeknya pada penjualan asus lantaran semuanya segmen kita naik. Gaming saat ini memanglah jadi konsentrasi pengembangan product Asus. Dia menyampaikan, industri gaming dahulu tak sebagus saat ini. Pasar gaming, dia menyampaikan, sekarang ini lebih terbuka. Bahkan juga, tuturnya, penjualan segmen gaming juga relatif bertambah.

Asus ROG

Pertumbuhannya banyak, analoginya th. lantas kita hanya jual beberapa ratus unit namun saat ini beberapa ribu perbulan, jadi naiknya cukup gede. Asus sekarang ini relatif tak mempunyai kompetitor dalam segmen piranti gaming. Meski, Asus selalu memonitor perubahan pesaing mereka seumpama MSI atau Acer yang juga menyasar pasar sama.

Terlebih dulu, Asus kembali menguatkan flagship ROG kepunyaannya. Brand asal Cina itu barusan meluncurkan ROG GL702 serta ROG GL553 yang didesain spesial untuk beberapa gamer untuk mengoptimalkan pengalaman bermain beberapa gamer.

ROG GL702 diperlengkapi dengan porsesor Inter Core i7, RAM DDR4 16GB, VGA Geforce GTX1060 DDR5 16 GB serta di dukung monitor 17 inch. Sesaat, ROG GL553 diperlengkapi Intel core i7, RAM DDR4 up 32GB, Geforce GTX 960 serta monitor 15 inch. Sekarang ini notebook gaming telah jadi keperluan orang-orang modern untuk wujudkan inspirasi mereka.

Iklan