Gadget

Motorola Moto E3 Power Bakal Jadi Smartphone 4G Murah

Moto E3 Power bakal jadi jenis perdana yang mengawali lahirnya Motorola di pasar tanah air. Handphone pandai 4G berbanderol Rp1 jutaan tersebut bakal selekasnya mendarat pada Oktober ini. Lenovo, yang membeli Motorola Mobility pada Oktober 2014, meyakinkan bakal mengembalikan merk yang hilang di pasaran tanah air mulai sejak 2012 itu. Motorola bakal di produksi pabrik perakitan punya Lenovo di Serang, Banten. Pabrik tersebut bakal menghasilkan 90 ribu unit hp Motorola untuk segmen menengah sampai atas tiap-tiap bulannya. Sesaat gadget di kelas bawah bakal di produksi sejumlah 75 ribu hingga 150 ribu unit per bln..
Smartphone 4G Murah Moto E3 Power
Motorola mengambil keputusan smartphone low-end Moto E3 Power bakal jadi pembuka hadirnya kembali mereka di Tanah Air. Semangat Moto yang muda serta dinamis yaitu yang menginginkan kami bawa ke beberapa produk Moto, buka MBG 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian pada gelar pers. Perilisan Moto E3 Power belum dikerjakan, namun Lenovo telah mengungkapkan spesifikasinya. Anvid menerangkan Moto E3 Power tidak sama dari Moto E3 yang di luncurkan dengan cara global sekian waktu lalu.

Sesuai sama nama Power di belakangnya, baterainya tahan lama, dengan kemampuan 3.500 mAh serta feature Rapid Charging. Ini yaitu smartphone Rp1juta-an serta telah 4G, kata Anvid. Feature Rapid Charging, tutur Anvid, bikin pengisian daya 15 menit di Moto E3 Power sama juga dengan pengisian daya sepanjang lima jam di smartphone biasanya.

Moto E3 Power mempunyai monitor 5 inchi, dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone itu dipersenjatai RAM 2GB, processor Quad Core 64 bit, dan system operasi Android 6.0 Marshmallow. Mengenai detil saat peluncuran Moto E3 Power sendiri masihlah dirahasiakan oleh Lenovo.

Iklan